Bio-Entropy energy


Bio Entropy Energy adalah suatu bentuk energi alami dan murni yang berasal dari matahari yang merupakan sumber energi tanpa batas dan penopang kehidupan di bumi. Menggunakan teknologi modern, energi ini diambil, diproses, disimpan dan distabilkan dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk-produk PT. BOS.





   Bagaimana BEE diperoleh? prosesnya kurang lebih seperti dibawah ini


Sinar matahari ada beberapa macam, diantaranya Ultra Maroon dan Ultra Violet, pertanyaannya mana diantara kedua sinar tersebut yang paling bermanfaat untuk manusia? yup anda benar, jawabannya sinar Ultra Maroon, sinar ini sendiri muncul ketika pagi hari setelah subuh hingga menjelang jam 8 pagi, sedangkan sinar Ultra Violet muncul dari jam 8 pagi keatas, seperti yang sering anda lihat di iklan-iklan televisi sinar Ultra Violet berbahaya bagi manusia.

     Pertannyaannya sekarang apa hubungannya dengan BEE? jawabannya ada, seperti yang anda lihat gambar di atas BEE di peroleh dari sinar matahari waktu pagi hari, ini berarti sinar yang diambil adalah sinar Ultra Maroon, berkat kecerdasan manusia, sinar ini dapat diambil dengan alat khusus dan bisa di aplikasikan ke dalam kehidupan manusia, adalah Prof. Mohd. Muslim Liew Bin Abdullah yang menemukan Bio Entropy Energy, beliau meneliti BEE lebih dari 20 tahun yang lalu, warga Malaysia ini juga sudah mematenkan temuannya, berkat jasa beliau umat manusia banyak yang tertolong.

      Manfaat BEE sendiri sangat banyak, diantaranya:
  • Kesehatan : 1. Menyeimbangkan PH tubuh, 2. Anti pertumbahan bakteri dan sel kangker, 3. Meningkatkan kekebalan tubuh, 4. Meningkatkan usia sel menjadi 120 hari (umur sel manusia pada umumnya 90 hari, jika sel kita terkena BEE, otomatis kita jadi awet muda) mau dong?he he, 5. Mengurangi stress, DLL.
  • Pertanian : Tumbuh-tumbuhan hanya berfotosintesis pada siang hari atau jika terkena sinar matahari saja, La kalo siang hujan atau jika malam sudah tiba? otomatis tumbuh-tumbuhan berhenti berfotosintesis, disinilah hebatnya teknologi BEE, jika tumbuhan terkena BEE mereka akan berfotosintesis 24 jam non stop, dan yang lebih hebat lagi, hama dan serangga tidak berani mendekat, padahal tidak disemprot pestisida, Luar biasa bukan?
  • Elektronik : Di zaman modern ini apa yang tidak memakai elektronik, hampir semua orang memakai elektonik, contohnya TV, HP, Lampu, dll. Parahnya, banyak orang yang belum tahu kalau semua barang elektronik memancarkan Radiasi, sudah banyak kasus kematian disebabkan Radiasi, BEE sendiri sangat bermanfaat mengurangi bahkan menghilangkan dampak Radiasi dari barang-barang elektronik.
  • Otomotif : Manusia pada bingung mencari bahan bakar alternatif untuk kendaraan mereka, untungnya disini sudah ditemukan teknologi penghemat bahan bakar yaitu BEE sendiri, BEE bisa menghemat bahan bakar, bahkan bisa merawat mesin dengan sendirinya.
  • Property : Memang sungguh dahsyat temuan Prof. Muslim ini, penelitian terbaru, ternyata rumah yang kita tinggali bisa mengandung BEE, dengan teknologi khusus, BEE bisa disuntikkan ke matrial rumah, seperti lantai dan tembok, bayangkan jika anda sekeluarga tinggal di rumah yang mengandung BEE, anda akan terbebas dari semua bentuk penyakit dan radiasi, ckckck... Teknologinya sungguh luar biasa.
  • Sebenarnya masih banyak lagi manfaatnya, jika semua ditulis di blog ini ndak akan muat.
Oke, sekarang kita sudah tahu apa itu Bio Entropy Energy, silakan tulis komentarnya atau jika ada pertanyaan bisa klik Hubungi Saya

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Contents by Zariyat At Takwir. Diberdayakan oleh Blogger.